Friday, August 26, 2011

Instruksi - Instruksi Dalam Soal Test Kepribadian

Instruksi - Instruksi Dalam Soal Test Kepribadian  : Dalam Seluruh tes kepribadian ini anda diminta mengatakan apakah anda setuju atau tidak setuju dengan berbagai pernyataan. Ingat bahwa tidak ada jawaban yang benar atau salah. Jawaban-jawaban yang anda berikan mencerminkan pemikiran dan perasaan umum anda. Sering sulit untuk mengatakan dengan jelas apakah anda setuju atau tidak, tapi berikanlah jawaban yang mendekati benar menurut anda.

Dalam menyelesaikan masalah jawaban tes kepribadian jangan sama sekali memikirkan tentang karir anda. Pikirkanlah diri anda sendiri dan perilaku anda dalam semua aspek kehidupan anda. Anda hendaknya melingkari jawaban yang anda setuju. Meskipun sangat sulit menentukan beberapa pernyataan yang diberikan, jangan habiskan waktu anda terlalu lama. Biasanya akan lebih baik memberikan respon yang cepat ketimbang memikir-mikirkan terlalu lama suatu kemungkinan.
Jangan ada pernyataan yang tidak terjawab. Beberapa contoh berikut ini diberikan untuk ada.

Contoh:

Ketika saya tidur saya jarang bermimpi Ι 1 Ι YA TIDAK Ι G Ι
Jika anda lingkari huruf pada masing-masing sisi dari YA dan TIDAK. Hal ini akan dijelaskan kemudian. Sekarang lanjutkan kuesioner Bagian 1.

Instruksi - Instruksi Dalam Soal Test Kepribadian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lowongan Kerja Cpns Terbaru

0 comments:

Post a Comment