Tuesday, February 28, 2012

Karakteristik L Dalam Test Skala Kematangan

Karakteristik L : Orang yang jiwanya hidup cenderung bereaksi cepat terhadap situasi dan terhadap orang lain. Jika anda seperti ini, anda akan memilih sesuatu menjadi bergerak cepat; anda menyukai perubahan dan keberagaman. Anda menjadi orang yang spontan dan membuat keputusan “dipuncak kepala anda”. Kalau anda seorang yang ekstrim, anda akan memiliki banyak minat dan anda memiliki “pikiran kupu-kupu”.

Terdapat banyak aspek-aspek positif untuk orang yang berjiwa hidup. Pertama, anda dapat menjadi pimpinan perusahaan yang baik karena anda menyenangkan. Anda akan menangkap gagasan-gagasan dengan cepat. Anda menjadi orang yang menggelegak dan bergelora. Entusiasme anda dapat menjalar. Anda meneruskan sesuatu dan melakukannya, dan anda bekerja jauh lebih baik dalam keadaan jiwa hidup dan karir yang menggila ketika hal itu terjadi bersamaan. Aktivitas-aktivitas yang berhubungan dengan media dan hiburan menarik minat anda karena keberagaman yang konstan.

Aspek negatif dari kepribadian ini adalah anda tidak bisa berhenti ketika anda telah memulainya. Malahan anda terkadang memiliki terlalu banyak minat dan gagal melihat sesuatu dan menyimpulkannya. Karena minat-minat anda kerap bersifat superfisial, orang-orang yang serius atau permanen bisa jadi mencurigai anda. Anda dapat juga menjadi organisator yang buruk. Berapa kali anda terlambat untuk suatu janji? Walaupun demikian, anda mungkin dapat menghindari kritikan lewat bakat personal anda.

Karakteristik L Dalam Test Skala Kematangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lowongan Kerja Cpns Terbaru

0 comments:

Post a Comment