Wednesday, February 17, 2010

Membantu Anda Sukses Tes Psikotes Dan Tes Kerja


check MODUL SOAL PEMBAHASAN TES PSIKOTES KERJA Salam, saya mau mengucapkan terimakasih atas bantuannya, sekitar awal Juli saya memesan modul-modul. Modul-modul tersebut sangat membantu dalam persiapan tes-tes yg ada dlam tes CPNS sehingga saya pun lebih percaya diri saat mengerjakan tes. Dan alhamdulillah sekarang saya diterima di Departemen Keuangan. Persiapan memang sangat penting, ditambah keyakinan+doa bahwa kita bisa, menjadi kekuatan yg luar biasa. Terimakasih sekali lagi. Oh ya, ada saran mungkin ke depan bisa ditambahkan tips dan trik dalam tes kesehatan :)
Saya tes di Departemen Keuangan lokasi Jakarta. Tesnya mulai dari Juli sampai Oktober, 4x. Pengumuman final 3 November kemarin & Kamis kemarin sudah pemberkasan. Makasih banyak Mbak. ( Mahfud )- Testimoni November 2010

check MODUL SOAL PEMBAHASAN TES PSIKOTES KERJA Terimakasih, Saya banyak belajar dan mempelajari Modul Psikotes ini, akhirnya saya lolos seleksi di Bank BRI, Modul Psikotes ini sangat membantu dan bermanfaat sekali untuk saya dalam persiapan tes di Bank BRI. By Arry. Testimoni bulan Mei 2010

check MODUL SOAL PEMBAHASAN TES PSIKOTES KERJA Thanks God & to All, saya diterima di Depertemen Perhubungan, memang isi dari modul2 yang ada cukup untuk memberikan gambaran kpd peserta tes, sehingga peserta sudah tidak canggung lagi menghadapi soal yang ada, yang pasti pada saat pengerjaan psikotes, lakukanlah apa adanya darimu. Good Luck to All….(Hikmat, Peserta CPNS Dephub 2009)


Selamat Malam...Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih, berkat ( dengan mempelajari ) 13 paket modul psikotes dari anda. Alhamdulillah saat ini saya telah diterima sebagai seorang karyawan di sebuah bank ternama di Indonesia.Banyak soal2 psikotes dari modul Anda muncul pada saat saya melakukan tahap Tes Psikotest.Terima kasih banyak. Yudha P-(yudhd_xxx@yahoo.co.id), by email :

Selamat malam, saya pernah pesan modul anda, sudah saya cek ke email dan sudah masuk.Alhamdulilah tidak mengecewakan.Terima kasih sekali atas modulnya,Semoga sukses selalu. By sms :


Apa yang dikatakan pengguna lainnya..?

Thanks ya, saya sudah menerima modul lengkap psikotes, sangat bermanfaat sekali karena panduannya sangat jelas dan mudah dipahami.Sukses selalu Eka desy-(Ekdxxx@gmail.com), by email :
Dear ,Terima Kasih untuk modul psikotesnya, bagus banget.... Saya minta informasi, mungkin ada atau punya list E-Book yg lainnya, siapa tahu ada yg modul yg menarik minat saya, berikut harganya E-booknya.Terima Kasih,Salam,Aryo by: aryo15xx@gmail.com


TUNGGU APALAGI...Pesan sekarang juga dan konfirmasikan ke :

RISWANA

SMS Ke No Handphone : 0857 4307 0808

                                   atau 0857 4345 9705

                                        












Sikap seorang pecundang adalah selalu melihat masalah di setiap kesempatan sehingga akhirnya dia tidak bertindak dan tidak mencapai apapun. Sikap seorang pemenang adalah selalu melihat kesempatan di setiap masalah sehingga mereka terus belajar dan bertindak sampai mencapai hal-hal yang mereka inginkan.
SALAM SUKSES UNTUK ANDA !!!




Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lowongan Kerja Cpns Terbaru

0 comments:

Post a Comment